SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI NAGARI TOBOH GADANG TIMUR BASAMO-SAMO MAMBANGUN NAGARI

Artikel

Pelepasan Mahasiswa KKL PNF UNP Tahun 2024 Nagari Toboh Gadang Timur

02 Agustus 2024 09:56:49  Administrator  8 Kali Dibaca  Berita Desa

Wali Nagari Toboh Gadang Timur Roni Saputra bersama Pemerintahan Nagari Toboh Gadang Timur, melaksanakan agenda Pelepasan Mahasiswa Prodi Pendidikan Non Formal (PNF) Universitas Negeri Padang yang telah menyelesaikan KKL nya di Nagari Toboh Gadang Timur selama Sebulan lebih.

Berbeda dengan kegiatan pelepasan pada umumnya, kali ini atas bentuk apresiasi Pemerintahan Nagari kepada Mahasiswa KKL yang dinilai berhasil menyelesaikan proker nya yaitu membuat literasi taman baca di Nagari Toboh Gadang Timur, Wali Nagari bersama Perangkat membebaskan adik-adik Mahasiswa ini untuk memilih pelepasan seperti apa yang ingin di adakan.

Maka dari itu lah, Mahasiswa KKL ini sepakat untuk mengadakan kegiatan Pelepasannya di luar kantor atau outdoor dan Wali Nagari pun mengabulkannya. Dipilih lah lokasi wisata yang asri di Pemandian Rumah Putiah, Nagari Kapalo Hilalalang, 2 X 11 Kayu Tanam. Kemudian atas keinginan tambahan dari adik-adik KKL yaitu ingin mencoba naik Transportasi Wisata Odong-odong milik BUMNag Timur Sejahtera, maka Wali Nagari pun meminta kepada Direktur BUMNag Timur Sejahtera Syafrizal Darwis untuk mengosongkan jadwal pada tanggal 2 Agustus 2024 agar bisa membawa adik-adik Mahasiswa KKL dan penumpang lainnya menggunakan Odong-odong ke Pemandian Rumah Putiah.

Sebelum sesi pelepasan dilaksanakan, semuanya yang ikut pada kegiatan ini dipersilahkan dahulu untuk menikmati wisata yang ada di Pemandian Rumah Putiah, seperti berenang, berfoto, piknik dan hal lainnya dengan sangat antusias dan ceria.

Terima Kasih kami ucapkan kepada adik-adik Mahasiswa KKL dari UNP yang sudah berdedikasi dan mengabdi di Nagari Toboh Gadang Timur, semoga karya adik-adik yang telah di toreh di dalam Nagari ini, dapat bermanfaat dan bertahan selamanya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Statistik Penduduk

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

Info Media Sosial

Wilayah Nagari

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jl. Baru Korong Toboh Tangah Padang
Nagari : Toboh Gadang Timur
Kecamatan : Sintuak Toboh Gadang
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25582
Telepon :
Email : nagaritobohgadangtimur@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:63
    Kemarin:120
    Total Pengunjung:19.808
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Mozilla 5.0