SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI NAGARI TOBOH GADANG TIMUR BASAMO-SAMO MAMBANGUN NAGARI

Artikel

LOMBA PIALA WALI NAGARI CUP ANTAR KORONG

24 Agustus 2022 19:58:27  Administrator  160 Kali Dibaca  Berita Desa

Nagari Toboh Gadang Timur menggelar turnamen futsal Antar Korong di Lapangan Futsal Korong Toboh Tangah Padang Nagari Toboh Gadang Tiimur Kecamatan Sintuak Toboh Gadang Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (24/08/2022). Turnamen yang dilaksanakan oleh Nagari Toboh Gadang Timur ini diikuti sebanyak 4 Korong yaitu, Korong Toboh Tangah Padang, Korong Toboh Baru Toboh Gadang, Korong Toboh Rimbo Kaduduak, dan Toboh Sawah Mansi.

Ketua Panitia turnamen futsal antar Korong di Nagari Toboh Gadang Timur ini, Bapak Roni Saputra mengatakan turnamen ini diadakan untuk memperingati HUT RI ke 77.

“Kemerdekaan itu harus dirayakan, dan ini sebagai salah satu bentuk perayaan untuk memperingati Kemerdekaan Indonesia,” ujar Bapak Roni Saputra saat dijumpai di Lapangan Futsal Nagari Toboh Gadang Timur.

Selain itu, turnamen ini juga cara untuk ajang tali silaturahmi antar Korong.

“Dikarenakan di dalam Nagari Toboh Gadang Timur ini terdiri dari 4 Korong maka diadakanlah Turnamen Futsal sebagai bentuk ajang tali silaturahmi antar Korong”. Pungkas Wali Roni.

Teriakan penonton menambah keramaian di Lapangan Futsal Korong Toboh Tangah Padang Nagari Toboh Gadang Timur Kecamatan Sintuak Toboh Gadang Kabupaten Padang Pariaman. Turnamen yang tengah berlangsung ini membawa rasa ingin tahu  para pengunjung untuk datang ke Nagari Toboh Gadang Timur ini karena Turnamen ini adalah Turnamen Fusal yang pertama yang dilakukan di Nagari Toboh Gadang Timur ini.

Perayaan Turnamen Futsal bertajuk Lomba Piala Wali Nagari Cup yang diadakan oleh Bapak Roni Saputra selaku Ketua Panitia sekaligus Wali Nagari Toboh Gadang Timur sudah berakhir dan tampil sebagai pemenang kejuaraan tersebut adalah Korong Toboh Rimbo Kaduduak yang berhasil mengalahkan Tim Futsal Korong Toboh Sawahmansi dengan skor akhir 4-2.

Sementara itu, Bapak Roni Saputra mengucapkan terimakasih kepada para tim yang telah mengikuti turnamen ini.

“Ajang Lomba Piala Wali Nagari Cup berlangsung aman dan lancar, mudah-mudahan tahun depan bisa lebih baik dan lebih meriah lagi.” Kata Wali Roni.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Statistik Penduduk

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

Info Media Sosial

Wilayah Nagari

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jl. Baru Korong Toboh Tangah Padang
Nagari : Toboh Gadang Timur
Kecamatan : Sintuak Toboh Gadang
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25582
Telepon :
Email : nagaritobohgadangtimur@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:61
    Kemarin:120
    Total Pengunjung:19.806
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Mozilla 5.0