SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI NAGARI TOBOH GADANG TIMUR BASAMO-SAMO MAMBANGUN NAGARI

Artikel

Pelepasan Mahasiswa/i KKN Universitas Bung Hatta

03 September 2022 14:00:00  Administrator  125 Kali Dibaca  Berita Desa

Bertempat di Kantor Wali Nagari Toboh Gadang Timur Kecamatan Sintuak Toboh Gadang Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (03/09) Mahasiswa/i Universitas Bung Hatta berpamitan kepada Pemerintah Nagari Toboh Gadang Timur.

Selama + I Bulan Mahasiswa/i tersebut melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Nagari Toboh Gadang Timur mulai per tanggal 04 Agustus 2022 hingga tanggal 02 September 2022.

Dalam jangka waktu + I Bulan ini banyak ilmu dan pengetahuan yang dibagikan oleh anak KKN kepada masyarakat Nagari Toboh Gadang Timur mulai dari beberapa aspek seperti Pendidikan, Keterampilan hingga Sosial.

Ketua kelompok Mahasiswa/i KKN Universitas Bung Hatta mewakili teman-temannya mengucapkan terimakasih atas sambutan kedatangan mereka. Dan terima kasih atas pengalaman serta ilmu yang diberikan selama berada di Nagari dan tak lupa pula permohonan maaf  mereka selama berada di Nagari Toboh Gadang Timur ini.

“Ada begitu banyak pengalaman dan ilmu yang kami dapat selama berada di Nagari Toboh Gadang Timur dimana pengalaman itu belum tentu kami dapatkan dibangku kuliah, yang mana pengalaman tersebut dapat kami rasakan secara langsung di kehidupan bermasyarakat, kami juga mengucapkan rasa terima kasih telah disambut dengan baik berkat program ini, meskipun kami harus pergi dari Nagari ini kami akan selalu mengingat setiap kebaikan yang diberikan oleh warga di Nagari Toboh Gadang Timur ini.”

“Terkhusus ucapan terimakasih kepada Walli Nagari Bapak Roni Saputra dan Perangkat Nagari yang selama ini juga membantu kami dalam menjalankan Program Kerja (Proker) kami.”

“Harapan Kami untuk Nagari Toboh Gadang Timur ini semoga apa yang direncanakan dan dibangun untuk kemajuan Nagari supaya bisa berjalan dan terealisasi dengan baik dan tak lupa pula kami memohon maaf kepada Bapak Wali Roni dan Kakak-kakak Perangkat Nagari apabila selama + I bulan kami berada di Nagari ada kekurangan atau kesalahan dalam bertindak maupun bersikap.” Ujar faiz

Tak hanya ucapan terima kasih dan permohonan maaf, dalam acara ini pula Mahasiswa/i KKn Universitas Bung Hatta memberikan cendera mata Tugu Selamat Datang Wisata Embung Ambio Tarantang Panjang dimana Wisata tersebut adalah salah satu destinasi wisata yang sedang dibangun oleh Nagari Toboh Gadang Timur. Tugu tersebut adalah sebagai bentuk kenang-kenangan mereka selama berada di Nagari Toboh Gadang Timur.

Wali Nagari Toboh Gadang Timur Bapak Roni Saputra juga mengucapkan terima kasih atas cendera mata yang diberikan dan juga mengucapkan maaf apabila selama pelaksanaan KKN masih ada kekurangan .

Wali Roni pun berharap semoga apa yang dihasikan dan dikerjakan anak KKN selama berada di Nagari  dapat berguna dan bermanfaat dan tentunya anak KKN tetap dapat menyambung tali silaturahmi meski KKN ini sudah berakhir.

   

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Statistik Penduduk

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

Info Media Sosial

Wilayah Nagari

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jl. Baru Korong Toboh Tangah Padang
Nagari : Toboh Gadang Timur
Kecamatan : Sintuak Toboh Gadang
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25582
Telepon :
Email : nagaritobohgadangtimur@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:100
    Kemarin:120
    Total Pengunjung:19.845
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

26 Agustus 2016 | 514 Kali
Sejarah Desa
01 Juli 2022 | 284 Kali
Visi dan Misi
24 Agustus 2016 | 281 Kali
Pemerintah Desa
24 Agustus 2016 | 248 Kali
Data Desa
12 September 2019 | 244 Kali
Musyawarah Korong Toboh Tangah Padang
30 April 2014 | 169 Kali
RT RW
24 Agustus 2022 | 160 Kali
LOMBA PIALA WALI NAGARI CUP ANTAR KORONG