SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI NAGARI TOBOH GADANG TIMUR BASAMO-SAMO MAMBANGUN NAGARI

Artikel

Peluncuran Transportasi Wisata Odong-odong BUMNag Timur Sejahtera

07 Juni 2024 10:54:08  Administrator  21 Kali Dibaca  Berita Desa

Badan Usaha Milik Nagari (BUMNag) Timur Sejahtera, akhirnya secara resmi me luncurkan armada nya berupa satu unit Odong-odong. Peluncuran ini dihadiri langsung oleh Wali Nagari Toboh Gadang Timur, dan Perangkat Nagari. Kemudian turut hadir juga Camat Sintuak Toboh Gadang beserta jajarannya.

Sebagai bentuk awalan, odong-odong dibawa keliling agar masyarakat dapat mengetahui, bahwa Nagari Toboh Gadang Timur sudah memiliki sebuah alat transportasi Odong-odong.  Rute yang ditempuh pelaunchingan ini meliputi wilayah Kecamatan Sintuak Toboh Gadang dan sekitarnya.

Wali Nagari Roni Saputra sangat mendukung penuh adanya transportasi Odong-odong ini. Sekaligus juga berharap, agar odong-odong ini bisa digunakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat terkhusus di dalam Nagari Toboh Gadang Timur yang ingin melakukan perjalanan, baik perjalanan alek, perjalanan ke suatu tempat tujuan, maupun yang hanya sekedar keliling-keliling di wilayah sekitar. Begitu pula dengan Camat Sintuak Toboh Gadang Rusniwita, yang merespon baik adanya alat transportasi odong-odong ini yang tentunya dirasa akan sangat berguna bagi masyarakat kecamatan Sintuak Toboh Gadang.

Kepada masyarakat yang ingin memakai jasa atau menyewa transportasi odong-odong milik BUMNag Toboh Gadang Timur ini, bisa langsung menghubungi nomor yang tertera di bawah ini.

Semoga dengan adanya alat transportasi odong-odong ini dapat membawa kemajuan sektor pariwisata di Nagari Toboh Gadang Timur.

0853-5628-9849 ( Puri Fitri Handayani, S.H.)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Statistik Penduduk

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

Info Media Sosial

Wilayah Nagari

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jl. Baru Korong Toboh Tangah Padang
Nagari : Toboh Gadang Timur
Kecamatan : Sintuak Toboh Gadang
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25582
Telepon :
Email : nagaritobohgadangtimur@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:130
    Kemarin:120
    Total Pengunjung:19.875
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Mozilla 5.0